Kandungan Minyak Zaitun dalam Minyak Kutus Kutus



 Kandungan Minyak Zaitun Dalam Minyak Kutus Kutus. Minyak zaitun mungkin tidak asing di telinga kita. Minyak Zaitun sering dimanfaatkan sebagai bahan kosmetik dan juga sering dimanfaatkan sebagai indutri dalam pengobatan herbal.Dalam  hal ini minyak kutus kutus juga menggunakan minyak zaitun sebagai bahannya dan 48 dari tanaman herbal lainnya menyatu dan harmonis menjadi minyak kutus kutus yang mujarab dalam mengobati 63 penyakit anda. Dibawah ini akan dijelaskan mengenai kandungan dan khasiat dari zaitun,


Sekilas Tentang  Zaitun
Minyak zaitun yang diolah dari ekstrak buah zaitun sudah dikenal lama memiliki khasiat bagi kesehatan dan kecantikan. Bahkan beberapa literasi menyebutkan bahwa minyak zaitun adalah rahasia kecantikan dari Ratu Cleopatra. Rau Mesir kuno yang terkenal ke segala penjuru dunia berkat kecantikannya.


Apa saja keistimewaan dari minyak ini sebenarnya? Minyak zaitun mengandung senyawa seperti fenol, tokoferol, sterol, pigmen, dan squalene, yang memegang peran penting bagi kesehatan.

Minyak buah zaitun juga mengandung triasilgliserol yang sebagian besar berupa asam lemak tak jenuh tunggal jenis asam oleat (omega-9). Kandungan asam oleat, 55-83 persen dari total asam lemak. Karena asam oleat merupakan asam lemak tak jenuh tunggal, risiko teroksidasi lebih rendah daripada asam linoleat (omega-6) dan linolenat (omega-3)


1. Mengobati Rasa Nyeri
Minyak zaitun mengandung zat oleokantal yang dapat mencegah peradangan. Sehingga minyak zaitun bisa digunakan sebgaia obat oles. Seperti untuk luka sobek, lecet, bengkak sehingga mengurangi rasa nyeri.
2. Mengurangi Risiko Penyakit Jantung
Antioksidan nabati yang terkandung dalam minyak zaitun dapat mengurangi resiko terkena penyakit jantung. Caranya minumlah minyak zaitun sehari 2x sebanyak 2 sendok makan

3. Mencegah Pikun
Kepikunan sering terjadi karena kekurangan asam lemak tak jenuh. Untuk menambah asam lemak tak jenuh minumlah minyak zaitun secara teratur, karena minyak zaitun mengandung asam lemak tak jenuh yang bermanfaat untuk menurunkan resiko kepikunan.

4. Mengcegah Artritis
Prostaglandin yang terkandung didalam minyak zaitun bermanfaat untuk mengatasi nyeri sendi dan pengeroposan tulang. Caranya adalah dengan meminum minyak zaitun secara teratur sehingga tulang yang rawan keropos akan terlapisi atau dengan mengoleskan pada sendi-sendi yang terasa sakit.


5. Mencegah Osteoporosis
Penyerapan kalsium yang kurang sempurna akan menagkibatkan pengeroposan tulang. Untuk membantu penyerapan kalsium secara optimal minumlah minyak zaitun secara teratur. Karena minyak jaitun membantu penyerapan kalsium secara optimal.

6. Mencegah Diabetes
Minyak zaitun bermanfaat untuk menurunkan kadar gula dalam darah dan risiko diabetes tipe 2. Minumlah minyak zaitun setiap hari agar mencegah terkena resiko diabetes.

7. Mengobati Kanker
Minyak zaitun mampu mereduksi kerusakan sel karena mengandung zat Fenol. Sedangkan zat extra virgin befungsi sebagai antioksidan penghambat proses kanker. Dan asam oleat mampu mencegah penyebaran tumor.
8. Menjaga kesehatan kulit
Caranya dengan mengoleskan minyak zaitun pada kulit sewaktu mandi. Maka kelembaban kulit tubuh akan terjaga dan terlihat lebih bercahaya.
9. Penyubur rambut dan menghilangkan ketombe
Caranya campurkan minyak zaitun dengan shampo kemudian bilas hingga bersih.

Demikianlah manfaat dari minyak zaitun secara umum, selain  itu juga manfaat lainnya dalam kesehatan. Semua kebaikan dari minyak zaitun juga dapat terkandung dalam 100 ml minyak kutus kutus. Minyak kutus kutus sendiri merupakan
Minyak Obat Kutus Kutus adalah minyak obat herbal yang terbuat terbuat dari campuran 49 tanaman obat yang diolah secara khusus dengan cara tradisional. Sehingga menghasilkan Minyak Obat yang menghasilkan energi penyembuhan alam semesta yang multi khasiat.
 
Minyak  Obat Kutus Kutus  sudah terbukti membantu menyembuhkan lebih dari 50 jenis penyakit. Tanpa takut efek samping. Cara Pemakaiannya cukup dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus di organ organ tubuh tertentu sesuai dengan sakit yang diderita.

Posting Komentar

Artikel Lainnya